Rabu, 25 Januari 2017

Guru Les Privat Untuk SD di Depok

Welcome to this blog...

Terimakasih kepada para orang tua yang sudah mempercayakan pendidikan anak anda dengan lembaga les Privat di Depok Bersama Al-Hidayah.

Buat anda yang sedang mencari guru untuk membantu mendampingi putra dan putri bapak ibu. Lembaga Les Privat Al-Hidayah adalah solusi untuk anda yang ingin meningkatkan kemampuan belajar dengan lebih baik.

Maka kami lembaga Les Privat Al-hidayah berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik.

Untuk saat ini kami siap untuk mendatangi rumah anda.

Apa yang kami tawarkan?
1. Membantu putra-putri ibu/bapak untuk bisa menyelesaikan tugas secara mandiri, dengan di pandu dan di bimbing oleh pengajar kami yang kompeten di bidangnya.
2. Waktu belajar yang fleksibel.
3. Dan biaya yang terjangkau (Bisa dilihat di daftar Harga).


Selain itu para orang tua juga bisa request/meminta mentor/guru pendamping sesuai dengan kriteria, misalnya harus guru perempuan kemudian beragama islam. Dll.






Lokasi: Depok, Depok City, West Java, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html